Image and video hosting by TinyPic

Pinjaman Uang Jaminan BPKB Hubungi 081315627122 Pinjaman Uang Jaminan BPKB Hubungi 081315627122 Author Saya adalah seorang marketing jasa layanan pinjaman uang - kredit multiguna dengan jaminan BPKB dan SHM / SHGB di sebuah perusahaan swasta yang berkantor di BSD, Informasi lebih lanjut hubungi 081315627122
Title: Kredit Multiguna Jaminan BPKB Mobil dan BPKB Motor
Author: Pinjaman Uang Jaminan BPKB Hubungi 081315627122
Rating 5 of 5 Des:
Wujudkan impian anda untuk mendapatkan pembiayaan kredit multiguna yang di fasilitasi oleh perusahaan Finance terdaftar dan resmi serta ...

Wujudkan impian anda untuk mendapatkan pembiayaan kredit multiguna yang di fasilitasi oleh perusahaan Finance terdaftar dan resmi serta di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Pembiayaan kredit multiguna ini meliputi: Kredit Motor Baru, Pembiayaan Kredit Motor Bekas, Pembiayaan Tunai Dengan Jaminan BPKB Mobil dan BPKB Motor. Proses approval kredit yang cepat, syarat ringan, BPKB Aman, dan di Asuransikan.

Untuk Pembiayaan Tunai Jaminan BPKB Mobil  yang dapat kami biayai adalah jenis mobil Family dengan merk Jepang, mulai dari tahun 2005 Keatas, sedangkan untuk Pembiayaan Tunai Jaminan BPKB Motor yang dapat kami biayai semua jenis merk motor Jepang mulai dari tahun 2009 ke atas, seperti: Honda, Yamaha, Kawasaki ( Hanya Jenis Ninja dan KLX ), dan Suzuki ( Hanya jenis Satria Fu ).

Persyaratan umum untuk kredit multiguna dengan jaminan BPKB Mobil dan BPKB Motor, adalah Photocopy: KTP Suami Istri, Kartu Keluarga, Rekening Listrik, STNK, dan BPKB serta Fakturnya.

Lamanya proses approval dari komite kredit untuk pembiayaan tunai jaminan BPKB Motor adalah sekitar 6 jam sejak survey, sedangkan untuk pembiayaan tunai dengan jaminan BPKB Mobil sekitar 2-3 hari, dihitung sejak surveyor pulang dari rumah calon konsumen. Pinjaman dana terima FULL Tanpa adanya potongan.

Pembayaran angsuran dapat melalui Transfer Bank BCA ataupun melalui kasir di kantor cabang terdekat.

Cara pendaftarannya cukup dengan mengirimkan SMS kepada kami di Nomor 081315627122, atau Pin BBM 524d8CEF , dengan Format SMS seperti berikut ini:

Nama/Alamat/Merk Kendaraan/Type Kendaraan/Tahun Kendaraan

Contoh:

Sri Yanto/Bekasi/Honda/Mega Pro/2014

Atau:

Sri Yanto/Bekasi/Honda/Jazz/2008

Silahkan kirimkan SMS kepada kami, kami akan merespon anda berupa maximal pencairan kredit anda beserta jumlah angsuran dan tenornya, jika nanti anda "Setuju" maka kami persilahkan anda untuk mengirimkan alamat lengkapnya kepada kami, agar dapat kami jadwalkan untuk dilakukan survey.

Simulasi Angsuran Untuk Pembiayaan Tunai Jaminan BPKB Motor:



Simulasi Angsuran Untuk Pinjaman Tunai Jaminan BPKB Mobil Terbaru Februari 2016:



Pinjaman Tunai Dengan Simulasi angsuran diatas belum termasuk biaya asuransi dan biaya administrasi, BPKB anda aman, di Asuransikan, di proses oleh perusahaan pembiayaan resmi yang legalitasnya jelas dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia, ketika pelunasan BPKB anda dapat langsung di ambil di jam kerja.  

Terimakasih atas kunjungan anda ke BLOG Kami.






Free Search Engine Submission
freebitco.in/?r=1279083freedoge.co.in/?r=286025Add URL search engines
Free Search Engine Submissiontrafficg.comadsvert.com

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top