Image and video hosting by TinyPic

Pinjaman Uang Jaminan BPKB Hubungi 081315627122 Pinjaman Uang Jaminan BPKB Hubungi 081315627122 Author Saya adalah seorang marketing jasa layanan pinjaman uang - kredit multiguna dengan jaminan BPKB dan SHM / SHGB di sebuah perusahaan swasta yang berkantor di BSD, Informasi lebih lanjut hubungi 081315627122
Title: Manfaat dan resiko memiliki hutang kredit
Author: Pinjaman Uang Jaminan BPKB Hubungi 081315627122
Rating 5 of 5 Des:
Memiliki kemampuan untuk meminjam uang ketika anda membutuhkannya memberi anda fleksibilitas. Tapi meminjam uang terlalu banyak dan tidak ...
Memiliki kemampuan untuk meminjam uang ketika anda membutuhkannya memberi anda fleksibilitas. Tapi meminjam uang terlalu banyak dan tidak mampu untuk membayar kembali adalah masalah serius di negara kita. Bahkan, kelompok yang paling cepat berkembang menyatakan kebangkrutan adalah usia 20-24. Sangat penting untuk menggunakan kredit yang bertanggung jawab dan menghindari terlalu banyak utang. Jika anda memahami cara kerja kredit dan menggunakannya dengan bijak, dapat membantu anda untuk mencapai tujuan yang ingin anda dapatkan.

Manfaat memiliki kredit / hutang :
1. Memiliki pilihan untuk membeli sesuatu hari ini dan membayar uang kembali secara mencicil dari waktu ke waktu, daripada harus menunggu nanti.
2. Memiliki fleksibilitas untuk bertindak atas peluang keuntungan yang mungkin bisa anda raih di masa yang akan datang bila tujuan pengajuan kredit adalah untuk mengelola operasional bisnis yang menguntungkan.

Resiko memiliki kredit jika berlebihan dari pendapatan anda :
1. Jika Anda tidak melakukan pembayaran tepat waktu, maka anda akan merusak catatan kredit anda, serta berpotensi kehilangan jaminan/agunan yang anda miliki.
2. Kehilangan uang pada biaya denda keterlambatan pembayaran cicilan.
3. Harus membayar bunga tambahan ataupun biaya lainnya jika ada, seperti: biaya admin.
4. Jika anda selalu menunggak pembayaran cicilan kredit maka anda akan kesulitan mendapatkan pinjaman atau kredit di masa yang akan datang.

Bagaimana pedoman agar kredit anda dapat anda bayar tepat waktu ?
1. Jangan meminjam lebih dari 20% pendapatan bersih anda dalam setahun.
2. Usahakan total hutang yang anda miliki cukup rendah, sehingga pembayaran cicilan tidak lebih dari 10% dari pendapatan bulanan anda.


kredit multiguna

Keyword : manfaat dan resiko memiliki kredit, solusi kredit, kredit multiguna, jaminan gadai, gadai bpkb mobil, gadai bpkb motor, proses cepat, syarat ringan, bpkb aman, pinjaman terima full tanpa potongan.

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top