Image and video hosting by TinyPic

Pinjaman Uang Jaminan BPKB Hubungi 081315627122 Pinjaman Uang Jaminan BPKB Hubungi 081315627122 Author Saya adalah seorang marketing jasa layanan pinjaman uang - kredit multiguna dengan jaminan BPKB dan SHM / SHGB di sebuah perusahaan swasta yang berkantor di BSD, Informasi lebih lanjut hubungi 081315627122
Title: SOLUSI KREDIT MULTIGUNA DI WOM FINANCE
Author: Pinjaman Uang Jaminan BPKB Hubungi 081315627122
Rating 5 of 5 Des:
Kredit Multiguna Pinjaman tunai Gadai BPKB di WOM Finance Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas kunjungan anda ke blog kami ini. Kami sen...
kredit multiguna jaminan bpkb di wom finance
Kredit Multiguna Pinjaman tunai Gadai BPKB di WOM Finance
Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas kunjungan anda ke blog kami ini. Kami senang sekali dapat memperkenalkan WOM FINANCE beserta beberapa  produk pembiayaan yang di tawarkan, terutama untuk kebutuhan masyarakat dalam hal pembiayaan tunai. Disini kami menawarkan solusi kredit multiguna bagi anda yang membutuhkan dana tunai / pembiayaan tunai dengan jaminan BPKB Mobil ataupun BPKB Motor yang ingin prosesnya cepat, angsurannya terjangkau, syaratnya ringan, dan BPKB Aman.

Baiklah marilah kita sedikit mengetahui tentang Perusahaan WOM Finance ini, agar anda dapat lebih yakin lagi jika suatu saat anda ingin mengajukan Pembiayaan Kredit Multiguna di perusahaan ini.

1. Sekilas Tentang WOM Finance

Perusahaan ini telah beberapa kali berganti nama, nama perusahaan pada awalnya adalah PT Jakarta Tokyo Leasing yang berdiri tahun 1982, Dan pada tahun yang sama namanya berubah menjadi PT Fuji Semeru Leasing. Hingga di  tahun 1997 namanya berubah menjadi PT Wahana Ometraco Multiartha. Sejak tahun 2000, Perusahaan bertransformasi menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha, yang dikenal juga dengan nama "WOM Finance" yang menyediakan  pembiayaan untuk sepeda motor baru dan bekas, dengan mayoritas pembiayaan konsumen diberikan untuk sepeda motor merk Honda, Yamaha dan Suzuki.

Pada tahun 2003, Perusahaan memasuki pasar modal dengan menerbitkan Obligasi pertama senilai Rp 300 miliar. Di tahun 2004, WOM Finance menjadi perusahaan publik melalui Penawaran Umum Saham Perdana dan  pencatatan saham di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya.

Setahun kemudian, PT Bank Internasional Indonesia, Tbk.(BII) dan konsorsiumnya, International Finance Corporation (IFC) dan DBS nominees Pte. Ltd., menjadi mitra strategis dengan mengakuisisi 67% saham Perusahaan. Kemudian  WOM Finance menerbitkan Obligasi II senilai Rp 500 miliar. Tahun 2006, WOM Finance menerbitkan Obligasi III senilai Rp. 825 miliar. Karena kinerjanya yang cemerlang, WOM Finance memperoleh berbagai penghargaan  bergengsi antara lain Multifinance Awards 2006 oleh Majalah Infobank. Obligasi IV senilai Rp 1 triliun kemudian diterbitkan kembali oleh WOM Finance pada tahun 2007. Di tahun yang sama, Perusahaan menduduki peringkat  ketiga terbesar perusahaan pembiayaan sepeda motor dengan total asset Rp 4,8 triliun.

Sebagai Perusahaan yang adaptif, fleksibel dan peka terhadap kebutuhan masyarakat, WOM Finance memperkenalkan semboyan baru, “Wujudkan Impian Menyentuh Hati”. Lebih dari sekedar mitra kredit yang strategis, WOM  Finance membantu mewujudkan impian masyarakat Indonesia untuk memiliki sepeda motor apapun pilihan merek dan jenisnya. Selain pemekaran jaringan penjualan, pada akhir tahun 2008 WOM Finance telah melakukan konsolidasi internal dan penyempurnaan kebijakan dalam manajemen resiko. Dengan pemilihan portofolio yang tepat, WOM Finance mampu meningkatkan profit dan mengarahkan bisnisnya ke arah yang lebih baik dan sehat.
WOM Finance telah membukukan lebih dari 1 juta pelanggan serta senantiasa memudahkan pelayanan dan meningkatkan kepuasan kepada para konsumen. Hal ini dicanangkan dengan program PeSAT (Pelayanan cepat, Syarat  mudah, Aman dan Terpercaya).

WOM Finance kini menuju layanan one day service dengan selalu memperbarui dan mempersiapkan infrastrutur yang tepat khususnya di bidang teknologi informasi.


2. VISI DAN MISI PERUSAHAAN

VISI
Menjadi salah satu perusahaan pembiayaan konsumen terbaik di Indonesia
dengan menerapkan tata kelola perusahaan.

MISI
1. Mengutamakan kepuasan pelanggan dan mitra kerja lainnya.
2. Membangun infrastruktur berbasis IT untuk melaksanakan proses yang baik
3. Pengembangan dan perluasan jaringan usaha, terutama di daerah potensial.
4. Mengoptimalkan kinerja perusahaan.


3. PENGHARGAAN YANG PERNAH DI TERIMA

-. Tahun 2004, Mendapatkan Penghargaan sebagai Multifinance terbaik 2004 kategori aset di atas Rp 500 miliar - Rp 1 triliun oleh Majalah Investor.
-. Tahun 2005, Mendapatkan Penghargaan Infobank, Multifinance Award dengan kinerja keuangan 2005 sangat bagus oleh Majalah Infobank.

-. Tahun 2006, Mendapatkan Penghargaan sebagai Multifinance terbaik 2006 kategori aset di atas Rp 1 triliun - Rp 2 triliun oleh Majalah Investor.
-. Tahun 2008, Mendapatkan Penghargaan sebagai The Best Business Partner to support Honda M/C Sales Achievement in 2008.
-. Tahun 2010, Mendapatkan Penghargaan dari PT Mataram Sakti sebagai Mitra Bisnis Terbaik sepeda motor Yamaha.
-. Tahun 2011, Mendapatkan Penghargaan Net Promoter Score (NPS) sebagai Good Leasing Motorcycle Category oleh Majalah SWA 
-. Tahun 2012, Mendapatkan Penghargaan 3rd Annual Net Promoter Customer Loyalty Award 2012 kategori Leasing motorcycle oleh Majalah SWA

Dengan sedemikian bagusnya prestasi dan kinerja keuangan perusahaan ini, maka calon nasabah tidak perlu khawatir lagi akan mutu dan profesionalitas perusahaan, jika memang calon nasabah hendak mengajukan permohonan pembiayaan kredit multiguna ataupun sebagai solusi keuangan anda di perusahaan ini.

4. Kredit Multiguna

A. Solusi Kredit Multiguna dengan jaminan BPKB Motor.

Solusi kredit multiguna yang di tawarkan salah satunya adalah jenis produk kredit multiguna dengan jaminan BPKB Mobil ataupun dengan Jaminan BPKB Motor, Untuk kredit multiguna dengan jaminan BPKB Motor, yang dapat di jaminkan adalah semua jenis merk motor jepang, seperti: HONDA, YAMAHA, SUZUKI, DAN KAWASAKI, mulai dari tahun 2010 ke atas dan wajib harus ada faktur di dalam BPKB kendaraannya.

Persyaratan Pengajuan Kredit Multiguna dengan jaminan BPKB Motor, untuk per-orangan/individual adalah sebagai berikut:
1. FC KTP Suami dan KTP Istri, Jika masih single silahkan tambahkan FC KTP orangtua anda.
2. FC Kartu Keluarga.
3. FC STNK, BPKB, dan Fakturnya.
4. FC Slip Gaji Jika Ada.
5. Surat Keterangan Domisili, Jika alamat tinggal berbeda dengan alamat di KTP anda.

Lamanya proses pengajuan kredit dengan jaminan BPKB Motor, sejak survey hingga ke pencairan dana kurang lebih lamanya maksimal 1 hari cair. Jika permohonan pengajuan kredit anda di tolak oleh perusahaan maka anda juga akan di berikan kabar oleh petugas dari perusahaan. 

Pinjaman terima Full tanpa ada potongan apapun jika pajak kendaraan anda hidup, namun jika pajak kendaraan anda mati, maka pajak STNK anda akan di perpanjang melalui birojasa kantor yang biayanya di ambil dari jumlah pinjaman anda, nilai perpanjangan pajak melalui birojasa kantor besaran harganyanya akan di hitung dan diberitahukan kepada anda beserta detailnya.

Cara pengajuan kreditnya diantaran adalah sebagai berikut, silahkan anda kirimkan SMS kepada kami dengan format: < NAMA/ALAMAT/MERK KENDARAAN/TYPE KENDARAAN/TAHUN KENDARAAN > Contoh: < Suswardi/Kebayoran Lama/Honda/Scoopy/2013 > lalu kirimkan kepada kami di nomor 0813-1562-7122 atau 0857-7733-7726 atau 0895-3270-13724 atau silahkan invite Pin BBM kami di d0fa6dc2, kami akan merespon anda berupa nilai maksimal pinjaman beserta lama tenor dan jumlah angsurannya. Jika nanti anda SETUJU maka kami persilahkan untuk mengirimkan alamat lengkapnya kepada kami agar dapat kami jadwalkan survey ketempat kediaman anda.

Di bawah ini adalah simulasi angsuran untuk jenis pembiayaan tunai dengan Jaminan BPKB Motor:

kredit multiguna jaminan bpkb di wom finance
kredit multiguna jaminan gadai bpkb di wom finance


B. Solusi Kredit Multiguna dengan jaminan BPKB Mobil.

Solusi  kredit multiguna dengan jaminan BPKB Mobil, Untuk jaminan BPKB Mobil yang dapat di biayai adalah hanya jenis mobil Family di mulai dari tahun 2004 Ke atas dengan Merk Jepang. Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut:

Persyaratan umum untuk pengajuan per-orangan / individual:
1. FC KTP Suami istri, Jika belum menikah silahkan gunakan KTP orang tua.
2. FC Kartu Keluarga.
3. FC Rekening Listrik / PBB Terbaru.
4. BPKB+Faktur dan FC STNK.
5. FC Rekening Tabungan / Rekening Koran 3 Bulan Terakhir.
6. Slip Gaji / Nota-Nota / Bukti Usaha.           

Persyaratan umum untuk pengajuan Perusahaan / Corporate:
1. FC Akta Pendirian Perusahaan dan Perubahannya.
2. FC Akta Pengesahan MENKUMHAM.
3. FC Identitas Pemilik Perusahaan.
4. FC Rekening Koran 3 Bulan Terakhir.
5. FC Surat Izin Usaha SIUP / TDP / NPWP.
6. BPKB+Faktur dan FC STNK.
Pihak perusahaan berhak meminta tambahan persyaratan selain yang telah di sebutkan, Hal ini terkait dengan bukti info tambahan yang menguatkan persetujuan kredit, Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Lamanya proses pengajuan kredit multiguna dengan jaminan BPKB Mobil, sejak survey hingga ke pencairan dana kurang lebih lamanya sekitar 2-3 hari cair. Jika permohonan pengajuan kredit anda di tolak oleh perusahaan maka anda juga akan di berikan kabar oleh petugas dari perusahaan. 

Pinjaman terima Full tanpa ada potongan apapun jika pajak kendaraan anda hidup, namun jika pajak kendaraan anda mati, maka pajak STNK anda akan di perpanjang melalui birojasa kantor yang biayanya di ambil dari jumlah pinjaman anda, nilai perpanjangan pajak melalui birojasa kantor besaran harganyanya akan di hitung dan diberitahukan kepada anda beserta detailnya.

Cara pengajuan kreditnya diantaran adalah sebagai berikut, silahkan anda kirimkan SMS kepada kami dengan format: < NAMA/ALAMAT/MERK KENDARAAN/TYPE KENDARAAN/TAHUN KENDARAAN > Contoh: < Suswardi/Kebayoran Lama/Toyota/Avanza G/2011 > lalu kirimkan kepada kami di nomor 0813-1562-7122 atau 0857-7733-7726 atau 0895-3270-13724 atau silahkan invite Pin BBM kami di d0fa6dc2, kami akan merespon anda berupa nilai maksimal pinjaman beserta lama tenor dan jumlah angsurannya. Jika nanti anda SETUJU maka kami persilahkan untuk mengirimkan alamat lengkapnya kepada kami agar dapat kami jadwalkan survey ketempat kediaman anda.

Di bawah ini adalah simulasi angsuran untuk jenis pembiayaan tunai dengan Jaminan BPKB Mobil:
SIMULASI PEMBIAYAAN TABEL PEMBIAYAAN MOBIL
JANGKA WAKTU
1 TAHUN
2 TAHUN
3 TAHUN
POKOK HUTANG
ANGSURAN BULANAN
12 BULAN
24 BULAN
36 BULAN
20.000.000
2.190.000
1.324.000
1.047.000
25.000.000
2.667.000
1.590.500
1.245.000
30.000.000
3.145.000
1.857.500
1.444.500
35.000.000
3.623.000
2.124.500
1.643.000
40.000.000
4.100.000
2.391.000
1.842.000
45.000.000
4.578.000
2.658.000
2.041.000
50.000.000
5.055.000
2.925.000
2.239.500
55.000.000
5.533.000
3.192.000
3.342.500
60.000.000
6.030.000
3.469.500
2.645.000
65.000.000
6.508.000
3.736.000
2.844.000
70.000.000
4.021.000
4.040.000
3.081.000
75.000.000
7.499.000
4.307.000
3.280.500
80.000.000
7.976.000
4.573.500
3.579.000
85.000.000
8.454.000
4.840.500
3.678.000
90.000.000
8.932.000
5.107.500
3.876.500
95.000.000
9.409.500
5.374.500
4.075.000
100.000.000
9.906.500
5.652.000
4.282.000
Mohon Perhatian : ini hanya Sebagai Simulasi Angsuran.

*. Syarat dan ketentuan berlaku.
*. Simulasi dapat berubah - ubah tanpa pemberitahuan terlebih dulu.

Persyaratan umum untuk pengajuan Individual / Non Corporate:
1. KTP SUAMI ISTRI DAN KARTU KELUARGA.
2. BPKB ASLI+FAKTUR+FOTO COPY STNK.
3. REKENING LISTRIK / PBB TERBARU.
4. SLIP GAJI / NOTA-NOTA / BUKTI USAHA.
5. REKENING TABUNGAN / REKENING KORAN 3 BULAN TERAKHIR.
Persyaratan umum untuk pengajuan Corporate:
1. Photocopy Akta Pendirian Perusahaan dan Perubahannya.
2. Photocopy Akta pengesahan MENKUMHAM.
3. Photocopy Identitas Pemilik Perusahaan.
4. Photocopy Rekening Koran 3 bulan terakhir.
5. Photocopy Ijin Usaha SIUP / TDP / NPWP.
Special Condition:
Pihak perusahaan pembiayaan berhak meminta tambahan persyaratan selain
yang telah disebutkan, hal ini terkait dengan bukti info tambahan yang akan
menguatkan persetujuan kredit, silahkan hubungi kami untuk informasi lebih
lanjut. Hub: 0813-1562-7122 / 0857-7733-7726 / 0858-1426-4882

 *. Simulasi angsuran ini dapat berubah sewaktu-waktu. 
 *. Syarat dan ketentuan berlaku.
 *. Untuk lebih Valid lagi angsurannya silahkan hubungi kami, di 0813-1562-7122 / 0857-7733-7726 /0895-3270-13724, Kami akan merespon angsuran sesuai dengan nilai kredit nya.


C. Solusi Kredit Multiguna Pembiayaan Motor Baru.

Solusi Pembiayaan Kredit Multiguna , Price List Harga Kredit Motor Baru Merk HONDA :




Solusi Pembiayaan Kredit Multiguna , Price List Harga Kredit Motor Baru Merk YAMAHA :



Solusi Pembiayaan Kredit Multiguna , Price List Harga Kredit Motor Baru Merk KAWASAKI :



Solusi Pembiayaan Kredit Multiguna , Price List Harga Kredit Motor Baru Merk SUZUKI :



Jika anda ingin mendownload Price List Pembiayaan Kredit Motor Baru diatas silahkan klik tautan berikut ini:

Price List Honda untuk wilayah Jakarta dan Sekitarnya

Price List Yamaha untuk wilayah Jakarta dan Sekitarnya

Price List Kawasaki untuk wilayah Jakarta dan Sekitarnya

Price List Suzuki untuk wilayah Jakarta dan Sekitarnya


-. Untuk persyaratan umum pengajuan Kredit Multiguna dengan jenis Kredit Motor Baru ini, adalah sebagai berikut:
Persyaratan kredit motor perorangan / individual :
1. FC KTP suami istri / Pemohon dan orang tua, jika pemohon belum menikah.
2. FC Kartu keluarga / Buku nikah.
3. FC Rekening listrik / PBB.


Persyaratan kredit motor perusahaan / corporate :
1. FC KTP Direktur dan Komisaris.
2. FC Akte pendirian dan perubahan.
3. FC SIUP, TDP dan NPWP.
4. FC Surat Domisili Perusahaan.
5. FC Rekening koran 3 bulan terakhir.


-. Prosesnya untuk kredit motor baru adalah sebagai berikut:
1. Data dijemput pada saat survey dan tanda tangan aplikasi kredit
2. Agar dapat mempercepat proses kredit, pastikan data persyaratan kredit sudah disiapkan sebelum surveyor datang kerumah anda.
3. Siapkanlah waktu yang tepat untuk jadwal survey, karena pada saat proses survey ada beberapa dokumen yang harus ditanda tangani oleh pemohon dan penjamin (suami dan istri).
4. Tentukan uang muka dan angsuran dengan menyesuaikan dengan kondisi sebagai berikut :
        Kondisi rumah kontrak / sewa : Uang muka minimal 20% dari harga OTR
        Kondisi rumah Kost : Uang muka minimal 30% dari harga OTR
5. Setelah disurvey, aplikasi Anda akan diproses di esok hari nya, Untuk proses kreditnya sekitar 1 s/d 3 hari motor dikirim (Jika unit ada dan siap).
6. Keputusan pengajuan kredit di setujui ataupun tidak adalah mutlak dari pihak kantor.

7. Tabel Price List Angsuran diatas dapat berubah sewaktu-waktu.

-. Cara mengajukan pembiayaan Kredit Motor baru, diantaranya dalah sebagai berikut :
Silahkan anda kirimkan SMS kepada kami dengan Format sebagai berikut:

< Nama/Alamat/Nomor HP/Merk Motor-Type Motor/Uang Muka-Tenor-dan Angsurannya berdasarkan price list table diatas/Jadwal survey yang di inginkan >

Contoh:

< Luqi/Ciledug/0812 1234 5678/Honda-Vario Tecno/2400-11-1468/02Jan2015 > 
Lalu kirimkan SMS anda kepada kami di 081315627122 / 085777337726 kami akan merespon anda berupa nilai price list terbaru jika ada, beserta tenor dan angsurannya, jika anda setuju maka silahkan kirim alamat lengkapnya kepada kami agar dapat kami jadwalkan survey.

-. Proses Pengiriman Motor dan STNK
Proses pengiriman motor jika sudah ada surat persetujuan aplikasi kredit dari pihak leasing (PO). Apabila PO tersebut di fax ke dealer sebelum jam 12, maka motor dikirim dihari yang sama, dan jika diatas jam tersebut, maka motor dikirim di esok harinya. Periksalah dengan seksama kelayakan / kelengkapan body maupun mesin sepeda motor tersebut saat serah terima motor.


Proses STNK 14 hari kerja (Sabtu - Minggu, tanggal merah dan cuti bersama tidak dihitung) Pastikan fotocopy KTP untuk nama di STNK juga diserahkan bersamaan pembayaran DP saat proses penerimaan motor, Motor dan STNK diantar / dikirim tanpa dikenakan biaya.


-. Proses BPKB
Proses pembuatan BPKB maksimal 3 bulan. Pengambilan BPKB bisa dilakukan oleh nama yang tertera di BPKB atau bisa diwakilkan dengan melampirkan surat kuasa bermaterai 6000 dan terlampir juga KTP asli pemberi kuasa dan penerima kuasa. Untuk pembelian kredit, BPKB diambil di kantor cabang yang membiayai kredit motor anda saat pelunasan angsuran (Pembayaran angsuran terakhir). Melampirkan kwitansi terakhir dan KTP asli pemohon kredit, bisa diwakilkan dengan melampirkan surat kuasa bermaterai 6000 dan terlamit KTP asli pemberi kuasa (Pemohon kredit) dan penerima kuasa.

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top